Spiritual Company

#SpiritualCompany 1. Berikut slh 1 pengalaman waroengpenyet&waroenggroup (Waroeng Steak&Shake, dll), ketika menerapkan ibadah2&tarbiyyah…

#SpiritualCompany 2. .. Untuk karyawan2nya. Dhuha dulu sblm kerja, ngaji dulu, sblm buka. Sholawat dulu 100x sblm buka. Istighfar dulu…

#SpiritualCompany 3. Saban hr belajar ngaji dan ngafal 1 ayat. Ngaji 1 hadits jelang tidur, dll. Mirip kayak pesantren, tp di dunia usaha.

#SpiritualCompany 4. Ini menjadi keuntungan buat yg punya usaha. Sbb akan memiliki bukan hny keuntungan. Tp jg amal saleh&ibadah karyawan2.

#spiritualcompany 5. Ayam Bakar Masmono, Bakso Moncrot, Mas Hendi Baba Rafi, Mas Bedi ayam, jg menerapkan ini ke karyawan2nya.

#spiritualcompany 6. Beruntung deh owner, manajemen&slrh stafnya. Aplg bkn perintah. Tp tarbiyyah. Diadakan kurikulum spiritualcompanynya.

#spiritualcompany 7. Jd karyawan bkn hanya krn sistem dan paksaan. Tp krn kesadara, diajarkan fadhilah ini itu, &diajarin fiqh, ibdah, dll.

#spiritualcompany 8. Bnyk testimoninya. Salah satunya dtg seorang ibu. Bliau brtrima kasih kpd manajemen, bhw anaknya sejak kerja…

#spiritualcompany 9. … Akhlaknya, tabiatnya, berubah. Dari ga bs baca qur’an, jd bs baca qur’an. Dari ga shalat, jd shalat.

#spiritualcompany 10. Dari ga cinta sama sunnah, jd cinta&doyan sama sunnah. Ibunya makasih, sbb anaknya kyk kuliah&ngaji. Pdhl krja, dpt gj

#spiritualcompany 11. Nah, nerusin ke soal pembantu di rumah saudara semua, dari twit ttg #Ohpembantu, mstinya bgini jg.

#spiritualcompany 12. Ajarkan siapapun yg ikut dg anda, pembantu atau siapapun, tntu saja trutama anak2&istri/suami, adik2/kaka2, ttg Allah.

#spiritualcompany 13. Ajarkan ttg Rasul,qur’an,ibadah,agama. Ngajar 1 alif saja, kpd krywn&orang rmh, maka qt dpt pahala dari stiap alif.

#spiritualcompany 14. Dan ini jg yg diajarkan mlalui seminar brsama @yusuf_mansur & @pakarseo, ttg optimalisasi&maksimalisasi apa saja…

#spiritualcompany 15. Optimalisasi&maksimalisasi smua keadaan sbg optimalisasi&maksimalisasi karunia Allah. Brupa apa saja.

#spiritualcompany 16. Baik itu wkt, kesehatan, peluang, rizki… Ktika krja, maksimal jg. Bukan hny pkrjaan, tp jg dpt ilmu. Gitu.

#spiritualcompany 17. Bahkan ktika brtetangga, jgn hny brtetangga, tp ga dpt pahala&kbaikan dunia akhirat. Ushkn brtetangga, tp jg jd ibdh.

#spiritualcompany 18. Pembhsn ttg spiritualcompany ini jg saya bahas di antv, 1 demi 1, saban senen sd jum’at, jan 5-5.30pd. Seru.

#spiritualcompany 19. Melalui program spiritualcompany ini jg saya brdoa kpd Allah, agar kiranya ekonomi indonesia&dunia, bs dipegang qt2.

#spiritualcompany 20. Apalagi skrng eranya marketing 3.0. Dulu di era marketing 1.0, fokusnya ke produk. Produk doangan yg dikuatin.

#spiritualcompany 21. Ga mikirin yg lain2. Istilahnya, hanya mikirin gm produk kluar, laku, laris. Ga mikir orang. Lalu dtg lah era brikut.

#spiritualcompany 22. Yakni era marketing 2.0. Mulai mikirin soal customer. Lahir lah misalnya customer satisfaction, dll yg brhbng dg orang

#spiritualcompany 23. Tdk melulu fokus di produk&penguatan&pngmbangan produk. Nah nah nah, skrng ini eranya marketing 3.0. Ada tambahannya:

#spiritualcompany 24. Yakni selain produk, customer, yakni human spirit. Tujuannya. Visi misinya. Targetnya. Dg pemuatan agenda2 spiritual.

#spiritualcompany 25. Ceileeee… Ngomongin bisnis, marketing, manajemen, kayal jago aje yaaa…??? He he, iya. Emang jago, ha ha ha…

#spiritualcompany 26. Woy ustadz. Sombong tuh. Aaahhh, situnye aje yg ambil hati. 2004 saya trbang ke Eropa bljr ttg human spirit…

#spiritualcompany 27. Saya trbang di 2004 ke Belanda, bljr ttg marketing,&relationship. Seru. Skalian ke Jerman, Belgia, &Perancis.

#spiritualcompany 28. Lihat2 pembelajar bisnis, marketing, manajemen, dari dunia nyata. Mirip studi banding. Alhamdulillah, bi-idznillaah.

#spiritualcompany 29. IA saya coba implementasi sekolah bisnis yg beda! Bareng dg sandiaga uno. Bliau sbg ktuanya. Saya? Ownernya, ha7x.

#spiritualcompany 30. He he, maaf ya bang sandi… Ini sekolah bisnis, bareng jg sama pengusaha2 muda Indonesia. Bahkan nanti di rmh pun,

#spiritualcompany 31. Rumah pun akan bs jadi surga bisnis dan ibadah yg luar biasa bagi mereka yg mau usaha dan kerja, sbg ibadah.

#spiritualcompany 32. Ok, saya nulis ini pas rehat rekaman antv. Bagus banget loh kontennya. Jgn ampe ktinggalan ya, saban senen-jum’at.

#spiritualcompany 33. Saya izin, lanjut lagi rekaman. Inti smuanya adlh, jadikan smua ksmptn, jd ibdh qt. Trmasuk ketika ush&atau kerja.

#spiritualcompany 34. Makasih buat masjoddie, mbak aniek, masmono, yg dah jd inspirasi nulis twit ini.

#spiritualcompany 35. Saya Yusuf Mansur, menulis u/ anda semua, langsung dari studi antv di cawang, he he he… Doakan saya ya.

#spiritualcompany 36. Eh eh eh… Nambah dah. Dikit lg. Konsep spirituacompany ini dirilis, agar usaha&pekerjaan qt, ga hny bernilai dunia.

#spiritualcompany 37. Nanti bs diterapkan spiritualfamily, spiritualschool, spiritualcampuss, spiritualrich, spiritualpersonality, etc.

#spiritualcompany 38. Saya mhn izin, akan saya re-tweet ya. Nanti2… Spy menjadi pengingat buat yg dah baca. Di-RT ya. Spy jd amal basamo.

RT @ismalzeva: Bangun Indonesia dgn #spiritualcompany. Bersama Ustadz @Yusuf_Mansur & Pak @sandiuno. Bismillah.. http://t.co/ir0CwOeb

Sesibuk-sibuknya sempatkan buka http://t.co/UCiwzuSq | InsyaAllah jadi langkah awal utk kaya & berkah #spiritualcompany
Kultwit Tanggal : 12-11-2011

About these ads

Tags: ,

About twityusufmansur

Blog ini berisi Kultwit dari Ust. Yusuf Mansur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: